https://pawitngafani167.blogspot.com/2023/03/persiapan-soal-osn-osp-dan-osk_16.html

Pentingnya Doa dalam Sholat

JALAN HIDUPKU


                                                       BY: PAWIT NGAFANI
Tak kenal lelah aku terus melangkahkan kaki ini.........
Menjejaki hidup di dunia yang penuh tantangan dan impian.....
Berharap hari esok akan lebih baik dari pada hari ini dan masa sulit dulu....
Aku niatkan hari ini untuk selalu berbuat kebaikan ........
Menyapa saudara, bekerja bantu orang tua, atapun membaca buku-buku...
 Berusaha serta berdo’a agar selalu diberi kedekatan kepada-Mu, Allah..
Masa remaja ini aku gunakan semaksimal mungkin untuk mencari ilmu..
Di sebuah universitas terkenal di Semarang...
Sambil merasakan rasanya sabar jauh dari orang tua.....
Makan hanya sepiring, terkadang aku masih merasa lapar...
Tapi, tak menjadi masalah bagiku selama aku masih di dekat Allah...
Dan memberi banyak kesempatan untuk menjalankan sunah Rosulullah....
Ya, Allah... Hamba sangat percaya akan takdir Engkau terhadap Hamba...
Apa yang Engkau berikan kepada Hamba akan nasib hamba nanti.....
Karena takdir-Mu adalah takdir yang terbaik buat Hamba...
Berharap suatu kelak nanti aku bisa berbuat kebajikan ......
Kepada orang tuaku, guru-guru, dan orang-orang mensuportku..
Kepada adik, saudara, teman, dan semua orang yang aku kenal...
Dan kepada semua masyarakat pada umumnya.....
Khususnya saudara muslimin dan muslimat....
Walaupun sekarang masih terus belajar sedikit demi sedikit...
Mudah-mudahan Allah senantiasa menuntunku untuk berbuat makruf
Dan bisa memberikan kehidupan ke depan untuk lebih baik...
AMIN...AMIN.. AMIN.. YA RABBAL’ALAMIN.......                                          
BY: PAWIT NGAFANI

Komentar