https://pawitngafani167.blogspot.com/2023/03/persiapan-soal-osn-osp-dan-osk_16.html

Pentingnya Doa dalam Sholat

Sampah Pikiran

Terkadang saya terlalu banyak berbuat dan memikirkan terkait kepentingan orang lain, mikir ini, mikir itu, ngelakuin ini, ngelakuin itu. Sampai-sampai tak ada waktu untuk memikirkan diri sendiri. Kapan saya bisa memikirkan diri sendiri??... 
Ada sebuah tanggung jawab besar yang semestinya saya selesaikan. Setelah berdoa, lalu kepada siapa saya minta bantuan untuk menyelesaikan urusan saya. Mungkin ini hanya sebuah perasaan saya saja, yang selalu saya pendam. Bahkan mungkin orang akan lebih melihat sisi luarnya, tanpa tahu apa yang dirasakan. Hanya bisa merenung, apakah yang saya lakukan sudah benar atau belum. 
Saya hanya bisa berharap, Allah punya rencana terbaik untuk hamba-Mu yang rapuh ini.

Cukuplah Tuhan bagiku Allah Yang Maha Agung,
Tiada sesuatu yang lain di hatiku selain daripada Allah. 
Nur Muhammad Sallallah. Laila haillallah.

#gambar_hanya_sbg_ilustrasi

Komentar